Demonstrasi Kontekstual - Modul 3.3
Pengelolaan Pragram yang Berdampak Positif Pada Murid
Oleh : Moh. Dasuki, S.Pd.I
Tujuan
Pembelajaran Khusus: CGP dapat mengembangkan ide dari ruang kolaborasi menjadi
sebuah prakarsa perubahan dalam bentuk rencana program/kegiatan yang
memanfaatkan model manajemen perubahan BAGJA.
Beriman, bertakwa dan berakhlak mulia. Menumbuh kembangkan kepemimpinan murid akan mendorong murid untuk mengembangkan berbagai sikap- sikap positif yang merupakan pengejawantahan dari iman, ketakwaan dan akhlak mulia.
Mampu bergotong royong. Kepemimpinan murid memungkinkan murid untuk terlibat dan berinteraksi dengan oranglain, bekerja sama dan berkontribusi dalam masyarakat yang lebih luas.
KARAKTERISTIK LINGKUNGAN PENDUKUNG TUMBUHNYA KEPEMIMPINAN MURID YANG AKAN DIKEMBANGKAN
Lingkungan yang mengembangkan keterampilan berinterkasi social secara positif, arif dan bijaksana, dimana murid akan menjunjung tinggi nilai- nilai social positif yang berbasis pada nilai- nilai kebajikan yang dibangun oleh sekolah.
PRAKARSA PERUBAHAN
Menguatkan interaksi social antara murid dan lingkungannya secara positif, arif dan bijaksana melalui program "TUBERLING" (Sabtu Bersih Lingkungan)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Tolong isi dulu yang lengkap ya, karena anda sangat berarti bagi kami